"La Liga akan Kumpulkan 500 Pemain Terbaik Dunia"

Luis Suarez gabung ke Barcelona
Sumber :
  • FC Barcelona
VIVAbola - Tak dapat dipungkiri dalam satu dekade terakhir, La Liga atau Liga Spanyol sukses menjadi kiblat sepakbola Eropa, bahkan dunia. Hal itu ditandai dengan tak berhentinya pemain-pemain terbaik berdatangan.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Nama besar macam Zinedine Zidane, David Beckham, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan yang terkini ada James Rodriguez, Toni Kroos dan Luis Suarez sukses tergoda dengan pesona La Liga. 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dan sepertinya magnet La Liga akan terus menyedot pemain-pemain terbaik di dunia. Ambisi menjadikan La Liga sebagai surga bagi para pemain terbaik dunia diungkapkan oleh Presiden La Liga Javier Tebas. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut Tebas, La Liga atau Liga Spanyol paling tidak akan mengumpulkan 500 pemain terbaik di dunia. "Kami tidak akan berhenti. Kami ingin 500 pemain terbaik di dunia," kata Tebas dilansir Soccerway.

Dia ingin memastikan bahwa La Liga memiliki klub-klub terbesar dan juga pemain-pemain terbaik dari seluruh penjuru dunia.

Tak hanya itu, Tebas juga berambisi mengangkat pamor klub-klub kecil dan medioker La Liga. Tujuannya tentu untuk mendekati pamor klub-klub raksasa macam Barcelona dan Real Madrid. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya