Pernah Sebut Xavi Badut, Ibrahimovic Dimusuhi di Barca

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Zlatan Ibramovic dikenal sebagai sosok arogan, selama ini. Namun mantan rekannya di Barcelona, Dmytro Chygrynskiy punya pandangan lain kepada penyerang PSG itu. Dia justru melihatnya sebagai pemain yang memiliki karakter kuat.

"Saya tak pernah bertemu dengan orang yang memiliki karakter sekuat Ibrahimovic. Banyak yang menentangnya di Barcelona, namun dia tak peduli dan tetap fokus dengan sepakbola," kata  Chygrynskiy dikutip Soccerway.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Chygrynskiy pernah main bareng dengan Ibrahimovic di Barcelona pada musim 2009/2010. Tak heran jika kemudian dia sangat mengenal sosok pemain asal Swedia itu.

Menurut Chygrynskiy, Ibrahimovic adalah orang yang tak pernah main-main dengan tugas. Dia juga tak segan mengkritik orang lain jika memang dirasa layak. Hal itulah yang membuatnya memiliki banyak musuh, termasuk di Camp Nou.

"Dia pernah bilang saya hebat. Tapi dia juga tak ragu mengkritik pemain seperti Xavi dan Andres Iniesta. Saya masih ingat ketika dia mengatakan Xavi 'kamu seperti badut, operan macam apa yang kamu berikan'," sambungnya
Ibrahimovic diketahui hanya satu musim membela Barcelona. Pada tahun kedua di dipinjamkan ke AC Milan dan selanjutnya dilelang. (ita)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016