Kekasih CR7 Bicara Adegan Tanpa Busana di Film Hercules

Irina Shayk promosi film Hercules
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, mengaku tidak canggung harus beradegan tanpa busana dalam film Hercules. Supermodel asal Rusia itu menganggap adegan sensualnya tersebut sebagai seni.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam film Hercules yang rilis pekan lalu, Irina melakukan adegan sensual dengan tanpa mengenakan busana. Salah satunya adalah ketika model 28 tahun itu melakukan adegan mandi sebelum menyambut kedatangan Hercules. Di film tersebut, Irina berperan sebagai Megara, yang notabene istri Hercules.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, di film Hercules

Irina memerankan Megara


Irina mengaku tidak canggung harus tampil tanpa busana di depan kamera dan di hadapan sejumlah kru film. Kekasih Ronaldo sejak 2010 itu merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya.


"Saya wanita yang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, dengan tubuh saya. Saya merasa, Anda bisa tampil bugil pada level yang berbeda. Tidak mengenakan busana di film mitologi Yunani, itu sebuah seni. Tidak ada yang vulgar di film ini," ujar Irina kepada
Metro.co.uk
.


Irina Shayk (kanan) dan Dwayne ?The Rock? Johnson

Irina dan The Rock


Irina mengatakan tidak memiliki persiapan khusus jelang menjalani syuting film Hercules. Meski dituntut harus memilliki bentuk tubuh yang indah oleh sutradara Brett Ratner, Irina mengaku tidak melakukan diet sebelum syuting.


"Tidak ada diet bagi saya. Saya suka makan, jadi hanya perlu mengimbanginya, makan dan olahraga. Tidak madalah jika Anda kecil atau besar. Anda hanya perlu percaya diri di depan kamera, maka semuanya akan berjalan lancar," ucap Irina.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya