Madrid vs MU, Ronaldo Berpeluang Main

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • marca
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid kemungkinan akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat menghadapi Manchester United pada laga ketiga International Champions Cup (ICC) 2014 di Stadion Michigan, 2 Agustus 2014. Peluang ini diungkapkan pelatih El Real, Carlo Ancelotti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo baru bergabung dengan skuad Madrid di tur pramusim dalam sepekan terakhir usai memperkuat Portugal di Piala Dunia 2014. Penyerang 29 tahun itu masih harus menjalani latihan terpisah untuk mendapatkan kondisi fisik terbaik.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tanpa kehadiran Ronaldo, Madrid harus menelan dua kekalahan beruntun di ICC 2014. Setelah kalah dari Inter Milan melalui drama adu penalti, 26 Juli 2014, jawara Eropa itu ditekuk AS Roma 0-1 tiga hari kemudian.


"Ronaldo menjalani latihan ganda hari ini, dan dia bekerja dengan baik. Kita akan melihat dalam beberapa hari ke depan. Jika dia bisa latihan bersama tim, maka dia akan bermain lawan MU. Kami harus berhati-hati, dan tidak mengambil keputusan yang terburu-buru," ujar Ancelotti seperti dilansir situs resmi Madrid.


Ancelotti kemudian mengomentari rencana belanja pemain Madrid. Setelah berhasil mendapatkan James Rodriguez dari AS Monaco, Los Blancos dihubungkan dengan sejumlah pemain papan atas, seperti Radamel Falcao dan Paul Pogba. Namun, Ancelotti mengatakan hingga kini tidak ada yang pasti.


"Kami hanya perlu memikirkan pemain yang ada di skuad Madrid saat ini. Bursa transfer baru akan ditutup pada 31 Agustus, dan banyak hal yang masih bisa terjadi. Jadi, penting bagi kami untuk memikirkan apa yang kami punya saat ini," papar Ancelotti. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya