Bayern Saingi Arsenal untuk Dapatkan Sami Khedira

jerman ditahan imbang kamerun 2-2
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAbola
Lawan Bologna, Juventus Dipastikan Tanpa Khedira
- Setelah ramai diberitakan bakalan hengkang ke Arsenal, kali ini Sami Khedira juga diisukan akan kembali ke negara asalnya, Jerman.

Juventus Bersiap Dini Hadapi Bayern Munich

Laporan
Lawan Sevilla, Khedira Lakoni Debut di Juventus
Marca, Bayern Munich kini mempertimbangkan untuk menampung Khedira. Gelandang bertahan timnas Jerman tersebut diharapkan bisa memperkokoh lapangan tengah The Bavarians yang baru saja ditinggal Toni Kroos.


Sejauh ini belum ada pembicaraan apapun antara massing-masing pihak. Namun diyakini Los Blancos baru mau melepas pemain tersebut jika ada yang berani menebusnya sebesar €30 juta.


Khedira diduga memang tengah mencari jalan keluar dari Santiago Bernabeu. Meskipun pelatih Carlo Ancelotti ingin dia tetap bertahan, tapi pemain 27 tahun itu tak yakin bisa mendapat tempat dalam skuad.


Musim lalu saja Khedira yang sempat dirundung cedera serius sudah kesulitan masuk starting XI, apalagi sekarang ketika Madrid telah mendatangkang dua pemain tengah berkelas seperti Kross dan James Rodriguez.


Sebelumnya Khedira sudah lebih dulu dikaitkan dengan Arsenal. Dia akan bergabung dengan trio Jerman di Emirates Stadium, Mesut Oezil, Lukas Podolski serta Per Mertessacker. Hanya saja sampai sekarang transfer tersebut tak kunjung terealisasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya