Jenderal Lapangan Tengah Timnas Argentina Dibidik Madrid

Laga perempat final Piala Dunia 2014 antara Argentina vs Belgia
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVAbola
Tandang ke Leverkusen, Lazio Tanpa Klose dan Biglia
- Tampil mengkilap di Piala Dunia 2014, Lucas Biglia kini kebanjiran tawaran. Menurut agennya, Enzo Mantepaone, gelandang Argentina itu bahkan sudah ditawar oleh Real Madrid.

Lazio Sukses Bertengger di Puncak Klasemen Serie A

Biglia bersinar bersama Argentina. Perannya sebagai pengatur aliran bola di lapangan tengah Tim Tango nyaris tak tergantikan. Berkat kontribusi besar pemain 28 tahun itu pula,
Bidik Biglia, MU Akan Ramu 4 Debutan dari Liga Berbeda
Albiceleste berhasil mencapai laga pamungkas perhelatan di Brasil.


Sudah menjadi 'hukum alam' ketika ada pemain bagus maka akan banyak klub yang ingin memboyongnya. Hal itupun dialami Biglia.


"Sekarang dia masih berlibur dan belum memikirkan tentang musim depan. Biglia pemain hebat, tak heran banyak yang berminat. Saya bisa katakan ada sejumlah tawaran yang telah masuk," kata Mantepaone.


"Tawaran dari Real Madrid? Itu benar. Kita tinggal lihat saja apa yang bakal terjadi," sambungnya dikutip
Football Italia.


Biglia saat ini membela Lazio. Menurut Mantepaone, pertimbangan tampil di Liga Champions bisa jadi faktor yang bakal menggoyahkan kesetiaan kliennya di Il Aquile.


"Ketika di Belgia (bersama Anderlecht) dia biasa tampil di Liga Champions, jadi saya pikir ketika dia tidak bermain di sana, maka Biglia tidak merasa sedang berkompetisi," ungka agennya lagi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya