Liverpool Bahagia Sukses Amankan Pemain Kejutan di Piala Dunia

Divock Origi (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Yves Herman
VIVAbola - Bos Liverpool, Brendan Rodgers, tak mampu menutupi kebahagiaannya setelah klub Merseyside itu sukses mengamankan bintang belia Belgia, Divock Origi. Pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 akan menjadi bintang masa depan The Reds.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

"Kami sangat bahagia mendapatkan dia (Origi) karena saya sangat yakin dia punya potensi menjadi pemain muda kelas dunia," kata Rodgers dilansir tribalfootball. "Saya telah melihat kualitasnya dan akan melihat dia tumbuh dan berkembang untuk bermain di Piala Dunia."
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pujian Rodgers ini bukan tanpa alasan. Pada Piala Dunia 2014 lalu, Origi mampu menyedot perhatian dunia setelah mampu tampil apik bersama Belgia. Penampilan Origi menuai pujian setelah ia mampu menggantikan peran Romelu Lukaku yang justru gagal bersinar di Brasil.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Ini sebuah rekrutan luar biasa untuk sebuah klub sepakbola. Dia sosok yang akan sangat membantu kami. Dia baru 19 tahun tapi dia dapat mencetak banyak gol dan sangat kuat," lanjut Rodgers mengomentari sosok Origi.

"Tapi kami tahu bahwa bagian dari kesepakatan dia harus kembali ke Lille dengan status pinjaman. Tapi kami tetap bahagia memiliki pemain muda yang punya potensi menjadi bintang dalam beberapa tahun ke depan," tegas Rodgers.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya