Del Piero Bicara Ancelotti dan La Decima Real Madrid

Real Madrid juara Liga Champions 2013/14
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVAbola - Mantan kapten sekaligus penyerang Juventus, Alessandro Del Piero, mengungkapkan kekagumannya pada Real Madrid. Pesepakbola yang dua musim terakhir membela Sydney FC itu juga memuji eks pelatihnya di Juventus, Carlo Ancelotti.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Hal itu diutarakan Del Piero pada sela-sela kunjungannya ke markas pelatihan Madrid di North Athletic Field, Los Angeles, Amerika Serikat. Dikatakannya, memenangi gelar ke-10 Liga Championas atau La Decima akan terasa hebat bagi tim manapun. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya datang untuk menyapa Carlo Ancelotti. Dia adalah manajer terbaik sepanjang masa dan saya ikut senang untuknya karena dia memenang titel ke-10 (La Decima). Itu adalah momen indah baginya dan Real Madrid," kata Del Piero dilansir situs resmi klub.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Del Piero pun kemudian mengenang laga-laga melawan Los Merengues, ketika masih berseragam Juventus. "Saya sudah melakoni banyak laga melawan Real Madrid dan selalu terasa hebat main di sana (Santiago Bernabeu)," ucapnya.

Tak hanya itu, pengoleksi 91 caps bersama Timnas Italia juga berkomentar tentang para pemain anyar Los Merengues. Menurut Del Piero, James Rodriguez dan Toni Kroos bakal mampu mengambil peran sentral di skuad Madrid musim depan.

"Mereka juga memperkuat skuad dengan sangat baik. Saya menyaksikan James selama Piala Dunia dan dia adalah pemain muda, sangat berpotensi, dan luar biasa. Kroos juga akan menjadi gelandang yang sangat penting bagi Madrid," tutur dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya