Dihapus dari Poster Promosi PSG, Cavani Hengkang ke MU?

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Rumor kepindahan Edinson Cavani ke Manchester United semakin menguat. Spekulasi itu semakin menguat setelah Paris Saint-Germain menghapus gambar Cavani dari poster promosi kostum teranyar klub asal Prancis tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gambar Cavani semula muncul pada poster promosi kostum utama PSG musim ini. Pemain asal Uruguay itu menjadi ikon kostum anyar PSG bersama Zlatan Ibrahimovic, Blaise Matuidi, Thiago Silva, dan bek anyar David Luiz. Namun, pada poster promosi kedua, gambar Cavani dihapus.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Seperti dilansir
Daily Mail
, gambar Cavani pada poster promosi kostum tandang PSG diganti dengan Yohan Cabaye. Sedangkan empat pemain lainnya, Ibrahimovic, Matuidi, Silva, dan Luiz, tetap berada di posisi yang sama.


Kondisi tersebut membuat rumor kepergian Cavani semakin menguat. Belakangan, mantan pemain Napoli itu memang sedang dihubungkan dengan Manchester United. Manajer MU, Louis van Gaal, saat ini sedang berburu penyerang untuk menambah amunisi di lini depan.


Manchester Evening News, meyakini MU sudah mempersiapkan dana segar £56 juta (setara Rp1,09 triliun) untuk mendatangkan Cavani. Harga itu £1 juta lebih mahal ketika PSG membeli Cavani dari Napoli pada 2013. Kontrak Cavani bersama PSG saat ini masih menyisakan empat tahun.


Cavani sebenarnya menjadi pemain kunci PSG musim lalu. Namun, penyerang 27 tahun itu harus bermain sedikit melebar dari posisi aslinya sebagai penyerang tengah. Musim lalu, Cavani lebih sering menjadi pelayan Ibrahimovic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya