Laga Madrid Vs Roma Diwarnai "Reuni Panas" Pepe dan Keita

Ketegangan sebelum laga antara Real Madrid dan AS Roma.
Sumber :
  • Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
VIVAbola - Perseteruan antara bek Real Madrid, Pepe dengan eks gelandang Barcelona, Seydou Keita kembali memanas. Hal itu terjadi setelah keduanya bertemu di laga pramusim antara Los Merengues dan AS Roma, klub Keita sekarang.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir Marca, tensi mulai memanas sejak kedua tim bersalaman sebelum laga. Di saat para pemain Roma menghampiri tim Madrid, Keita menolak berjabat tangan dengan bek internasional Portugal tersebut. Pepe pun dikabarkan protes atas tindakan Keita. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seketika, suasana tambah memanas dan para pemain kedua tim mencoba menenangkan keduanya. Keita sendiri tampak lebih emosi dan melemparkan botol air minum ke arah Pepe, yang kemudian hanya melempar senyum. Kabarnya, ofisial keempat pertandingan melihat Pepe meludah pada Keita.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Perseteruan antara Pepe dan Keita sendiri dimulai pada laga leg pertama Piala Super Spanyol 2011. Ketika itu, Keita, yang masih memperkuat Blaugrana marah lantaran merasa dikatai "monyet" oleh pemain kelahiran Brasil tersebut.

Adapun Pepe, selama ini dikenal sebagai pemain yang temperamental dan kerap berulah. Pada Piala Dunia 2014 lalu, pemain yang memperkuat Los Merengues sejak 2007 itu mendapat kartu merah usai menanduk penyerang Jerman, Thomas Mueller.

Pertandingan International Champions Cup antara Roma dan Madrid berakhir 1-0. Gol semata wayang pada laga tersebut diciptakan Francesco Totti pada menit 57. Meski menyisakan satu partai, pasukan Carlo Ancelotti sudah dipastikan tersingkir. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya