Pesan Misterius Messi di Instagram

real madrid tekuk barca di piala raja
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan pesan misterius melalui akun Instagram miliknya. Pesan ini muncul beberapa jam setelah Pengadilan Barcelona memutuskan untuk tetap memeriksa Messi dalam kasus penggelapan pajak.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Awalnya, Jaksa Penuntut Umum telah meminta Pengadilan Barcelona untuk mengakhiri tuntutan dugaan penggelapan pajak yang dilakukan Messi senilai €4,1 juta (Rp66,6 miliar). Namun, permintaan tersebut ditolak Pengadilan Barcelona, Senin 28 Juli 2014.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pengadilan Barcelona beranggapan ada cukup bukti untuk memeriksa Messi. Hingga kini, pemain asal Argentina itu belum merespons keputusan Pengadilan Barcelona. Seperti dilansir
Marca
, Messi justru mengungkapkan pesan misterius melalui Instagram miliknya.


"Seekor singa tidak akan terpengaruh dengan opini dari seekor domba," tulis Messi melalui Instagram @leomessi.


Tidak jelas apa maksud pesan tersebut, dan untuk siapa Messi mengunggah pesan tersebut. Yang jelas, pesan misterius itu muncul beberapa jam setelah Pengadilan Barcelona mengambil keputusan.


Kasus penggelapan pajak yang melibatkan Messi bermula dari kecurigaan terhadap sejumlah rekening atas nama striker 27 tahun itu di luar Spanyol. Messi diduga memasukkan semua uang dari pendapatan hak citra diri yang diraihnya di Spanyol, ke sejumlah perusahaan di Belize dan Uruguay. Dengan demikian, Messi terhindar pajak di Spanyol.


Pendapatan hak citra diri itu diraih Messi selama 2007 hingga 2009, dari beberapa perusahaan ternama seperti Banco Sabadell, Danone, Adidas, Pepsi, Proctor and Gamble, dan Kuwait Food Company.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya