Yaya Toure Tegaskan Kesetiaan bersama ManCity

Gelandang Manchester City, Yaya Toure usai bobol gawang Palace
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Gelandang Manchester City, Yaya Toure tampaknya sudah melupakan segala masalah dengan klubnya. Pemain internasional Pantai Gading itu kini berharap bisa terus membela The Citizens dalam jangka waktu yang lama.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sebelumnya, agen Toure mengatakan kliennya kecewa kepada ManCity, yang tak mengucapkan selamat ulang tahun ke-31. Spekulasi pun merebak, pemain dengan koleksi 83 caps bersama ManCity itu bakal hengkang dari Etihad Stadium.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya sama sekali tak berpikir untuk meninggalkan klub. Dan pada akhirnya, ini menjadi keputusan saya. Anda tak suka, saya akan terus mengulanginya: Saya akan bertahan selama mungkin di ManCity," kata Toure, yang dilansir situs ManCity.


"Sekarang, saya sangat bahagia bisa kembali bergabung dengan tim dan manajer, karena dia adalah manajer yang fantastis. Semuanya sangat senang dan musim lalu berjalan dengan baik. Ini adalah hal positif," sambungnya.


Pada kesempatan tersebut, Toure juga berkomentar tentang kekuatan para rival The Citizens pada Premier League musim 2014/15. Menurutnya, mereka bakal memberi tekanan lebih dan persaingan bakal semakin sengit.


"Tahun akan mengagumkan karena semua tim besar mendatangkan pemain-pemain hebat. Bagi saya, yang pertama harus kami lakukan adalah menghentak kembali," ucap mantan pemain Barcelona tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya