Liverpool Rampungkan Transfer Bintang Muda Belgia

Penyerang anyar Liverpool, Divock Origi.
Sumber :
  • Liverpoolfc
VIVAbola - Bintang muda Timnas Belgia, Divock Origi, akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool. Pemain berusia 19 tahun itu didatangkan dari klub Prancis, Lille dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama The Reds.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Kabar kepindahan Origi ke Livepool sebenarnya sudah lama terendus media. Namun, pemain yang mencetak satu gol di Piala Dunia 2014 lalu itu baru diperkenalkan Selasa 29 Juli 2014. Origi ditransfer dari Lille dengan mahar sebesar £10 juta. 
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Saya sangat senang klub sebesar Liverpool menunjukkan ketertarikannya pada saya. Saya sangat antusias, karena Liverpool adalah salah satu kub terhebat di dunia dengan sederet pemain tenar," kata Origi seperti dilansir situs resmi Liverpool.
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Bagi saya, Liverpool juga merupakan salah satu klub terbesar di dunia, dan saya luar biasa senang bisa menjadi bagian dari sejarah mereka," sambung pemain yang sudah mengoleksi delapan caps bersama Timnas Belgia tersebut.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, pun antusias menyambut kedatangan Origi ke Anfield. Pelatih asal Irlandia Utara tersebut pun yakin, Origi memiliki masa depan yang cerah bersama The Reds.

"Saya yakin, dia bisa menjadi salah satu talenta paling menggairahkan dalam dunia sepakbola. Anda melihat banyak pemain hebat, tapi anak ini, yang baru 19 tahun, bisa memberi ledakan di Piala Dunia," ucap pelatih berusia 41 tahun itu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya