8 Jam Ditahan Penculik, Ayah Tevez Akhirnya Dibebaskan

Pemain Juventus, Carlos Tevez, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Penyerang Juventus, Carlos Tevez, bisa bernapas lega, setelah ayahnya, Segundo Tevez, selamat dari aksi penculikan. Demikian ungkap Kepolisian Argentina, yang berperan dalam pembebasan Segundo.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sebelumnya, mobil yang dikendarai Segundo dicegat oleh sekelompok penculik yang kemudian meminta tebusan. Namun, setelah delapan jam ditahan, pihak kepolisian akhirnya berhasil membuat para penculik melepaskan Segundo. 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Dia diculik pada pukul 8 pagi. Lalu keluarganya menelepon 911 dan jaksa Stornelli mulai bekerja bersama dengan kepolisian," tulis pernyataan dari pihak kepolisian.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Hal pertama yang kami lakukan adalah menjaga kondisi fisik korban. Pembebasan dilakukan di Fuerte Apache (kota tempat Tevez dibesarkan). Ayah Tevez terguncang, tapi dia baik-baik saja," sambung pernyataan tersebut.

Pada kesempatan itu, Tevez juga mengungkapkan rasa senangnya usai mengetahui sang ayah dibebaskan. Dia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu pembebasan ayahnya, juga kepada orang-orang yang memberi pesan dukungan.

"Terima kasih atas semua dukungannya. Ayah saya dalam kondisi baik, sehat, dan aman. Itu adalah hal terpenting! Saya juga berterima kasih kepada kepolisian federal Buenos Aires," ujar Tevez, sebagaimana dilansir Football-Italia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya