Dikabarkan Bermusuhan dengan Pirlo, Ini Komentar Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri, angkat bicara terkait status Arturo Vidal di skuad asuhannya. Allegri menegaskan bahwa gelandang internasional Chile tersebut tidak dijual oleh Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Rumor transfer terus menghinggapi Vidal pada musim panas tahun ini. Manchester United menjadi klub yang paling santer dihubungkan dengan pemain berusia 27 tahun tersebut. Dana 60 juta euro konon telah disiapkan Setan Merah untuk menggaet Vidal.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


“Arturo (Vidal) bertahan. Dia sangat bahagia di sini, seperti semua rekan setimnya. Saya berbicara dengan dia untuk mengecek kondisi kebugaran. Kami sangat senang dia bertahan bersama kami, dia fundamental untuk kami,” kata Allegri, seperti dilansir
Football-Italia,
Selasa 29 Juli 2014.


Selain itu, Allegri juga mengonfirmasi spekulasi yang menyebut bahwa dia memiliki masalah pribadi dengan gelandang veteran Bianconeri, Andrea Pirlo. Allegri mengklaim tidak ada permusuhan antara dia dengan Pirlo dan siap bekerjasama untuk sukses Juventus di kompetisi Eropa.


“Pirlo? Kami telah bicara sepuluh hari lalu. Kami bersikap profesional. Ada saling menghormati antara kami dan tujuan kami sama, ingin memiliki musim hebat di Liga Champions. Eropa memiliki daya tarik tertentu bagi kami," terang mantan pelatih AC Milan ini.


Seperti diketahui, Allegri dianggap sosok di balik keputusan Pirlo meninggalkan Milan untk bergabung ke Juventus tiga tahun lalu. Pirlo saat itu tidak masuk dalam rencana permainan Rossoneri, karena Allegri lebih percaya kepada Mark van Bommel dan Massimo Ambrosini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya