Vidic: Aneh Harus Melawan MU

Bek Inter Milan, Nemanja Vidic
Sumber :
  • www.inter.it
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek anyar Inter Milan, Nemanja Vidic, merasa aneh harus menghadapi mantan klubnya, Manchester United, pada ajang International Champions Cup (ICC) 2014 di FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat, Rabu 30 Juli 2014 pagi WIB.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah delapan tahun memperkuat MU, Vidic harus meninggalkan Old Trafford akhir musim lalu. Bek asal Serbia itu kemudian dilepas ke Inter dengan status bebas transfer. Delapan tahun memperkuat MU, mantan kapten The Red Devils itu mempersembahkan lima gelar Premier League, tiga Piala FA, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Besok pagi, Vidic untuk kali pertama akan menghadapi tim yang pernah dibelanya dalam delapan tahun terakhir. Bek 32 tahun itu merasa aneh harus menghadapi Wayne Rooney dan kawan-kawan.


"Ini mungkin hanya laga persahabatan dan tidak ada tekanan, tapi aneh rasanya harus menghadapi masa lalu saya. Saya akan berjumpa banyak teman, yang banyak dari mereka masih berhubungan dengan saya. Saya berkembang dari segala aspek di sana," ujar Vidic kepada
La Gazzetta dello Sport
.


MU memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Vidic. Mantan pemain Spartak Moskow itu mengaku tidak mempermasalahkan keputusan manajemen MU.


"Tidak ada gunanya mengingat masa lalu. Saya hanya membutuhkan satu hari untuk bergabung dengan Inter, dan saya yakin sudah mengambil keputusan yang tepat. Saya tahu kami akan mengalami masa-masa sulit karena sedang masa transisi, dan target kami adalah lolos ke Liga Champions," tegas Vidic yang tampil di 300 pertandingan bersama MU.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya