Mourinho: Modric Tolak Gabung Chelsea

Gelandang Real Madrid, Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang asal Kroasia, Luka Modric, menolak tawaran bergabung dengan Chelsea. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer The Blues, Jose Mourinho, yang menghubungi gelandang Real Madrid tersebut secara pribadi.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Adalah Mourinho yang memboyong Modric ke Madrid pada 2012. Ketika itu, Los Blancos membeli Modric dari Tottenham Hotspur dengan transfer £33 juta (setara Rp648 miliar). Dua tahun memperkuat Madrid, Modric sudah mempersembahkan satu gelar Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Mourinho mengaku sudah berusaha membujuk Modric untuk hengkang ke Chelsea musim ini. Bahkan manajer asal Portugal itu menghubungi Modric secara langsung. Namun, Mourinho mengatakan gelandang 28 tahun itu menolak tawarannya.


"Saya menghubungi Modric secara pribadi, tapi dia tidak mau bergabung dengan Chelsea. Anda tahu kalau saya sangat menghargai Modric, dan talentanya. Tapi, dia memilih bertahan di Madrid," ujar Mourinho kepada Sportske Novosti.


Musim lalu, Modric tampil di 49 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi. Mantan pemain Dinamo Zagreb itu sukses mencetak dua gol dan delapan assist. Musim ini, Modric harus bersaing dengan James Rodriguez untuk mengisi posisi gelandang serang di skuad Carlo Ancelotti.


Chelsea bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Modric. Rival The Blues di Premier League, Manchester United, juga berambisi mendapatkan Modric. Manajer MU, Louis van Gaal, menganggap Modric akan cocok dalam skema permainan 3-5-2 yang diterapkannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya