Sturridge Ambil Alih Peran Suarez di Liverpool

Pemain Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, menegaskan, dia siap menggantikan peran Luis Suarez sebagai mesin gol The Reds. Sturridge juga mendesak rekan-rekan setimnya untuk tampil lebih produktif musim ini. 

Musim lalu, Suarez mencetak 31 gol untuk Liverpool di ajang Premier League, sedangkan Sturridge menyarangkan 21 gol di kompetisi yang sama. Dengan hengkangnya Suarez ke Barcelona, striker internasional Inggris ini sadar harus meningkatkan performanya untuk mencetak lebih banyak gol.

Namun, Sturridge yakin tanggung jawab mencetak gol untuk Liverpool bukan hanya dibebani kepadanya. Sejumlah pemain anyar The Reds, Lazar Markovic, Rickie Lambert, dan Adam Lallana, juga bakal banyak membantu.

"Dalam hal gol untuk musim depan, saya tidak akan melangkah sendiri dan setiap orang harus melakukannya," kata Sturridge, seperti dikutip dari The Sun.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Kami akan melangkah sebagai sebuah tim. Ini tugas setiap orang untuk melakukannya, para pemain baru, serta pemain kami lainnya mampu melakukannya sepanjang musim,” lanjutnya.

Pemain 24 tahun ini juga mengenang kerjasamanya dengan Suarez, yang sukses sepanjang musim lalu. Meski sedih ditinggal El Pistolero, Sturridge selalu mengharapkan yang terbaik untuk penyerang internasional Uruguay tersebut.

"Ini merupakan kemitraan yang unik dan saya mengharapkan semua yang terbaik untuk Luis (Suarez). Kami berbagi gol beberapa kali, dan bekerja sama dengan baik,” tutur mantan pemain Chelsea ini.

"Kami menciptakan sejarah dengan jumlah gol kami dan menjadi duet penyerang Liverpool paling sukses dalam satu musim,” sambungnya.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016