Pepe Sejak Lama Kagumi Bakat James Rodriguez

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVAbola – Bek Real Madrid, Pepe, memuji rekan setim barunya, James Rodriguez, yang dinilainya sebagai seorang pemain berbakat. Pepe menilai, dengan bergabungnya James ke Santiago Bernabeu, tim asuhan Carlo Ancelotti akan semakin kuat di lini tengah.

Los Blancos setuju untuk membayar 80 juta euro untuk memboyong gelandang serang asal Kolombia itu dari AS Monaco. Kedatangan James di skuad Madrid menambah daftar pemain berlabel bintang yang sebelumnya sudah memenuhi klub ibukota Spanyol tersebut.

Pepe mengaku sudah mengetahui kemampuan James ketika masih memperkuat FC Porto. Pemain internasional Portugal itu tak ragu bahwa James akan menjadi tambahan yang fantastis bagi juara bertahan Liga Champions ini. 

"Dia (James) pemain yang sangat berbakat. Saya melihat dia ketika dia bermain di Porto dan dia memiliki kaki kiri yang sangat bagus,” kata Pepe seperti dikutip dari Marca

"Sangat menakjubkan bahwa Madrid telah mendatangkan seorang pemain hebat seperti James," sambung pemain 31 tahun tersebut.

Sementara itu, Pepe bersikeras bahwa Cristiano Ronaldo akan fit menjelang bergulirnya musim 2014/2015. Meskipun rekan setimnya di Madrid dan Portugal itu terganggu cedera paha dalam beberapa bulan terakhir, Pepe yakin Ronaldo akan mampu bermain impresif musim ini. 

"Ronaldo telah menghabiskan waktu untuk beristirahat dan bersantai bersama keluarganya. Dia baik-baik saja dan saya pikir dia akan tetap menjadi yang terbaik," ujar dia.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016