Pellegrini Dukung "Bintang Terlupakan" ManCity

Striker Manchester City, Stevan Jovetic
Sumber :
  • Don Wright-USA TODAY Sports
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mendukung penyerang Stevan Jovetic untuk bersinar bersama The Citizens musim ini. Pellegrini juga memastikan pemain asal Montengero itu tidak akan dijual.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Jovetic mengalami masa-masa sulit musim lalu. Datang ke Stadion Etihad dengan status pemain bintang dari Fiorentina, gelandang serang seharga £22 juta (setara Rp433 miliar) itu jarang mendapat kesempatan bermain. Jovetic hanya tiga kali menjadi starter di Premier League, dan tidak pernah tampil selama 90 menit.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Pellegrini semula diprediksi akan menjual Jovetic musim ini. Namun, manajer asal Chile itu membantah rumor tersebut. Pellegrini justru mengatakan akan berusaha keras mempertahankan Jovetic. Terlebih, setelah ManCity harus kehilangan Alvaro Negredo selama tiga bulan karena cedera.


"Jovetic bekerja dengan baik. Dia pemain penting bagi ManCity. Mungkin ada banyak rumor mengenai masa depannya, tapi Jovetic akan tetap bersama kami. Dia hanya tidak beruntung musim lalu, dan sering mengalami cedera," ujar Pellegrini seperti dilansir
Sky Sports
.


Jovetic sukses mencetak dua gol ketika ManCity melumat AC Milan 5-1 pada tur pramusim di Amerika Serikat. Pellegrini mengatakan salah satu kunci sukses mantan pemain Fiorentina itu adalah menjalani persiapan bersama ManCity sejak awal pramusim.


"Tahun ini, dia memulai pramusim sejak awal. Dia bermain bagus dan konsisten. Dia akan menunjukkan kenapa berada di ManCity, itu karena dia pemain yang sangat bagus," tegas Pellegrini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya