Berendam dengan 2 Gadis, Balotelli Perkuat Citra "Bad Boy"

Mario Balotelli diapit dua gadis cantik
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola – Citra bad boy atau ‘anak nakal’ sudah melekat di dalam diri striker AC Milan, Mario Balotelli. Sebagai pemain sepakbola, Balotelli tak jarang melakukan tindakan nyeleneh dan masuk halaman depan suratkabar.  

Puma sebagai apparel yang menyokong Balotelli, tampaknya ingin memanfaatkan citra anak nakal pemain internasional Italia ini. Dalam sebuah cuplikan iklan Puma terbaru, terlihat Balotelli tampil sebagai pemeran utamanya.

Seperti dilansir Football Italia, dalam video teaser berjudul: "Calling All Troublemakers", Puma memperlihatkan aksi Balotelli di lapangan dan saat pergi menggunakan mobil sport mewah miliknya.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Lalu, video berdurasi tujuh detik itu juga menunjukkan Balotelli tengah berendam di jacuzzi bersama dua gadis cantik berambut pirang. Tentu saja, kedua gadis tersebut bukanlah tunangan Balotelli, Fanny Neguesha.    

Seperti diketahui, eks pemain Manchester City ini merupakan ikon dari perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman tersebut. Puma mengontrak Balotelli sejak Desember 2013, atau sebelum laga Milan kontra AS Roma di ajang Serie A italia musim lalu.

Balotelli yang turun dalam laga itu, mencuri perhatian dengan mengenakan sepatu baru produksi Puma. Sepatu tipe evoPower StampaFG itu berhiaskan gambar suratkabar, dan dibubuhi tulisan "Why Always Puma?".

Balotelli sendiri terkenal dengan sebuah pesan di kausnya saat masih membela The Citizens. Kala itu, dalam laga ManCity kontra Manchester United, Balotelli yang mencetak gol memamerkan kaus dengan tulisan "Why Always Me?".

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016