Song Tinggalkan TC Barcelona Lebih Awal, Kenapa?

Pemain Barcelona, Alex Song
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gelandang Alex Song, meninggalkan pemusatan latihan Barcelona lebih awal. Dia memutuskan terbang ke kampung halamannya, tidak lama setelah Barca tiba di Birmingham, Inggris.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Seperti diketahui, Song, merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Barca. Penampilannya yang tidak berkembang musim lalu membuat pemain Kamerun itu rentan untuk dilego ke tim lain.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Setelah tampil di Piala Dunia 2014, Song, sebenarnya sudah bergabung dengan Barcelona sejak Kamis lalu. Begitu juga dengan pemain Barca lainnya yang tampil di Brasil, seperti Gerard Piqué, Alba, Xavi Hernandez, Iniesta, Busquetsm, dan Ivan Rakitic.


Namun seperti dilansir Marca, kepulangan Song tidak ada kaitannya dengan bursa transfer yang tengah bergulir saat ini. Sebaliknya, Song harus kembali ke Kamerun lebih awal karena alasan keluarga. 


Absennya Song membuat skuad Barca yang berada di Inggris kini hanya dihuni 25 pemain. Sebanyak 17 diantaranya adalah pemain dari skuad inti, dan delapan lainnya berasal dari tim Barca junior.


Selain Song, pemusatan latihan Barca di St George's Park, juga tidak diikuti oleh Adriano Correia yang tengah sakit jantung. TC juga belum dihadiri Lionel Messi, Mascherano, Neymar dan Dani Alves. Mereka libur lebih lama setelah tampil di Piala Dunia 2014.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya