Owen Ucapkan Selamat Idul Fitri

Indonesia Red vs United Red
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Setelah sebulan penuh berpuasa, umat muslim di seluruh dunia kini merayakan hari kemenangan. Para pesohor pun tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Senin, 28 Juli 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tidak ketinggalan, dari ucapan juga mengalir dari kalangan pesepakbola. Baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Michael Owen salah satunya. Mantan striker Manchester United itu juga ikut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. "Eid Mubarak bagi semua yang merayakannya," tulisnya pada akun @themichaelowen.


Ucapan ini lantas mendapat balasan dari pengikut Owen di Twitter. "Terima kasih Owen. Tuhan memberkatimu," tulis @Dani_Arya. "Terima kasih Owen, Anda juga," balas pemilik akun lainnya, @AminurRahman.


Owen salah satu penyerang terbaik di masanya. Pria yang sudah berusia 34 tahun itu pernah membela sejumlah klub besar seperti Liverpoo, Real Madrid, Newcastle United, dan Manchester United.


Sebelum pensiun, Owen terakhir memperkuat Stoke City. Dia juga adalah mantan striker timnas Inggris yang mengantongi 40 caps.


Tahun lalu, Owen sempat berkunjung ke Indonesia. Dia datang untuk meramaikan laga eksebisi, Battle of Red. Duel ini mempertemukan legenda-legenda MU dengan mantan-mantan timnas Indonesia.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya