Resmi Gabung Arsenal, Chambers Jadi Penyanyi Dadakan

Bek Arsenal, Calum Chambers
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat
- Pemain muda, Calum Chambers, akhirnya resmi bergabung dengan Arsenal. The Gunners memboyong bek tangguh berusia 19 tahun itu dari Southampton dengan bayaran sebesar 12 juta poundsterling.

Takluk di Emirates, Wenger Akui Peluang Lolos Arsenal Berat

Sebagai pemain baru, Chambers, berusaha menarik perhatian rekan-rekannya. Namun kali ini, bukan lewat penampilan di atas lapangan, melainkan melalui kemampuannya dalam bernyanyi di atas panggung.
Penyesalan Wenger Jelang Duel Kontra Leicester


Dilansir
Dailymail
, saat acara perkenalan dengan pemain-pemain Arsenal, Chambers, tidak canggung saat diminta bernyanyi. Sembari memegang botol, Chambers menyanyikan lagu indie berjudul ‘Naïve’ yang dipopulerkan Kooks 2006 lalu saat saat Chambers masih berusia 11 tahun.


Calum Chambers



Chambers merupakan jebolan akademi Southampton ketiga yang didatangkan Arsenal setelah Theo Walcott 2006 dan Alex Oxlade Chamberlain 2011. Di tim senior, Chambers sebenarnya baru tampil sebanyak 23 kali. Namun Manajer The Gunners, Arsene Wenger, sudah melihat potensi yang dimiliki punggawa timnas Inggris U-19 itu.


"Saya sangat senang direkrut Arsenal. Mereka adalah tim yang gaya bermainnya selama ini saya kagumi, dan tim yang berada di papan atas Eropa selama bertahun-tahun," ujar Chambers.


"Hari ini saya bakal bergabung dengan rekan-rekan setim dan memulai persiapan untuk menghadapi musim ini," sambung Chambers.


Namun, tidak mudah bagi Chambers, untuk mendapatkan posisi inti di tim The Gunners. Sebab, dia harus bersaing dengan, Mathieu Debuchy, yang baru direkrut untuk menggantikan Bacary Sagna. Kehadiran Chambers juga sekaligus membuka peluang pindah Carl Jenkinson yang belakangan ini didekati Hull City dan West Ham.


"Kami senang Calum mau bergabung dengan kami. Caranya beradaptasi dengan Premier League bersama Southampton di usianya yang masih begitu muda menunjukkan kualitasnya yang luar biasa," kata Wenger.


"Dia punya atribut yang kami inginkan untuk pemain muda dan saya yakin dia akan melakukan yang terbaik bagi kami," beber Wenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya