Lebaran Tiba, Oezil Pilih Bersantai di "Kota Judi"

Pemain Jerman, Mesut Oezil, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Gelandang tim nasional (Timnas) Jerman, Mesut Oezil, masih menjalani masa liburannya setelah tampil di Piala Dunia 2014. Gelandang berdarah Turki itu belum bergabung dengan Arsenal yang akan menghadapi turnamen pramusim, Emirates Cup.

Media asal Inggris, Dailymail.co.uk, melaporkan, bahwa Oezil baru-baru ini terlihat di salah satu hotel di Las Vegas. Mantan pemain Real Madrid itu ditemani oleh sang kekasih, Mandy Capristo.

Mesut Oezil

Keberadaan mereka sempat tertangkap kamera saat tengah bersantai di kolam renang. Keduanya tampak mesra dan menikmati liburannya.

Oezil sendiri kemungkinan besar tidan akan tampil saat Arsenal menjalani debutnya di Premier League musim ini. Meski tampil memukau selama Piala Dunia, Manajer The Gunners, Arsene Wenger, tidak ingin mengambil resiko dengan memaksakan Oezil tampil.

"Saya telah memberikan mereka (Oezil, Lukas Podolski, dan Per Mertesacker) waktu istirahat sebab saya punya pengalaman dengan pemain yang tampil di Piala Dunia. Anda perlu istirahat," kata Wenger. "Akankah mereka siap? Persiapan Mertesacker bagus--namun untuk laga pertama saya pikir mereka belum siap untuk 16 Agustus."

Sementara itu, sebagai pemeluk agama Islam, Oezil juga tengah merayakan hari raya Idul Fitri. Meski tengah menikmati masa liburannya di kota judi Las Vegas, Oezil tidak lupa mengucapkan selamat hari kemenangan bagi umat Muslim yang ada di dunia.

"Saya berharap Eid Mubarak memberkati semua umat muslim dan keluarganya," tulis Oezil lewat akun twitternya @MesutOzil1088.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

(ren)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016