Pergerakan Fellaini Menuju Napoli Terendus Media

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini, menutup wajah
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Musim pertama Marouane Fellaini bersama Manchester United tidak berjalan mulus. Pemain yang didatangkan dari Everton pada pertengahan musim lalu itu tak mampu mengangkat performa MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski baru setengah musim bersama MU, Fellaini, dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Pemain asal Belgia tersebut kini mulai dikaitkan dengan tim asal Seri A, Napoli. Bahkan media-media Italia, mulai mengendus pergerakan Fellaini menuju Negeri Pizza.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Wartawan Italia, seperti diilansir dari
www.express.co.uk
, menyebutkan bahwa petinggi Napoli, Riccardo Bigon, telah terbang ke Brussels, Belgia, untuk menemui Fellaini dan agennya. Mereka membahas mengenai peluang meminjam Fellaini dari Setan Merah.


Fellaini sendiri sampai saat ini belum bergabung dengan MU yang tengah menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Fellaini mendapat libur yang lebih panjang usai tampil di Piala Dunia 2014.


Belum ada keterangan resmi dari MU mengenai masa depan Fellaini. Namun sinyal untuk melepas pemain yang pernah memperkuat Standard Liège itu semakin kuat setelah MU mendatangkan Ander Herrera dari Athletic Bilbao. Herrera menjalani debutnya pada 23 Juli 2014.


Sebenarnya tidak sedikit yang membela Fellaini. Mereka beralasan, mundurnya permainan Fellaini disebabkan pemain yang bersangkutan tidak ditempatkan di posisi aslinya. Mereka juga mengklaim, penampilan Fellaini tidak lebih buruk dari pemain MU lainnya, Michael Carrick, Tom Cleverley, Darren Fletcher, dan Anderson. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya