Gagalnya Remy ke Liverpool Bukan karena Gagal Tes Medis

Striker Queens Park Rangers, Loic Remy
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion
Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp, angkat suara soal gagalnya transfer Loic Remy ke Liverpool di musim panas ini. Redknapp tak yakin bila gagalnya Remy ke Anfield dikarenakan tes medis.

Giliran Striker Chelsea yang Dirayu Klub China

Seperti yang dilaporkan Sky Sports , bahwa Remy gagal merampungkan transfernya ke Liverpool karena gagal tes medis. Padahal, kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat soal harga transfer dan masalah gaji.
5 Pemenang dan 5 Pecundang di Detik Akhir Bursa Transfer


Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, sendiri tak mengungkapkan secara detail alasan di balik putusan Liverpool membatalkan perekrutan Remy. Namun, Redknapp tak yakin bila Remy gagal hanya karena medis.


“Dia menjalani persyaratan medis yang ketat di sini, Newcastle (United), dan tim nasional Prancis di Piala Dunia. Dia tidak pernah memiliki masalah kebugaran,”  kata Redknapp dilansir The Guardian.


“Pasti bukan karena tes medis. Ada alasan lain sehingga mereka (Liverpool) membatalkan dan mengambil jalan lain,” sambung mantan pelatih Tottenham Hotspur ini. Remy sendiri memang dipinjamkan ke The Magpies oleh QPR.


Walau begitu, Redknapp melihat hal positif dengan gagalnya transfer Remy. Bagi paman Frank Lampard ini Remy akan menjadi amunisi tambahan besar untuk lini depan QPR di musim depan yang kembali ke Premier League.


“Saya turut menyesal. Namun, di sisi lain, kami mendapatkan striker hebat. Dia merupakan salah satu striker terbaik di Premier League,” tutupnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya