Dihina Lewat Lagu, Dortmund Ingin Ajari Schweini Menyanyi

Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger akhirnya meminta maaf terkait nyanyiannya yang menghina Borussia Dortmund. Schweini menyebut Dortmund sebagai pelacur.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dalam video yang diunggah Daily Mail, Schweinsteiger terlihat menghadiri sesi jumpa fans di sebuah kafe. Usai menyapa penggemar, pria 29 tahun tersebut bernyanyi dengan menggunakan bahasa Jerman di atas panggung, dan ada lirik yang menghina Die Borussen.
Karier Schweinsteiger Belum Habis


Dortmund akhirnya menerima permintaan maaf Schweini. Namun, Die Borussen juga menyindir pemain 29 tahun dan hendak mengajarinya menyanyi.


"Kami melihat Anda sebagai pria yang fair. Kami tak akan mempermasalahkan lebih panjang nyanyianmu dan tentu saja menerima permintaan maafmu. Semoga Anda menjalani hiburan yang menyenangkan di Kroasia," tulis Dortmund lewat akun Facebook resminya.


"Masih mungkin untukmu agar bisa menyanyi dengan benar. Jika Anda membutuhkan pelajaran menyanyi, tinggal beritahu kami. Kami akan dengan senang hati mengajari Anda," lanjutnya.


Ini tentu saja memanaskan persaingan antara Dortmund dan Bayern. Kedua tim ini akan bertemu untuk kali pertama musim ini pada 13 Agustus 2014 di ajang DFL-Super Cup atau Piala Super Jerman. Musim lalu, Dortmund menaklukkan Die Roten 4-2 di ajang ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya