Pemain Ini Diinginkan Erick Thohir Demi Lolos ke Liga Champions

Chile vs Spanyol Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengungkapkan pemain yang sangat diinginkannya untuk segera bergabung. Pengusaha Indonesia ini ingin membawa gelandang Cardiff City, Gary Medel.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Kedatangan Medel dianggap bisa membawa La Beneamata kembali menembus Liga Champions. Musim ini, Inter harus puas berlaga di Liga Europa setelah finis di peringkat kelima musim 2013-14.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Tujuan Inter untuk musim 2014-15 adalah lolos ke Liga Champions. Saya pikir kami bisa melakukannya dengan kedatangan Medel di lini tengah dan satu striker hebat," kata Erick seperti dilansir Corriere dello Sport.


Namun, ambisi Inter untuk mendapatkan Medel tidak akan mudah. Pemain 26 tahun tersebut masih memiliki kontrak dengan Cardiff hingga Juni 2017. Klub asal Wales itu tak akan melepas Medel di bawah €14 juta, nilai yang dikeluarkan Cardiff saat memboyongnya dari Sevilla pada 2013.


Medel merupakan salah satu pemain Chile yang tampil mengesankan di Piala Dunia 2014. Dia tampil 4 kali di Brasil dan sukses membawa negaranya ke babak 16 besar.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya