VIDEO: Diwarnai Gol Fantastis Pjanic, MU Tekuk Roma 3-2

Pemain Manchester United merayakan gol Wayne Rooney
Sumber :
  • Twitter
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United kembali meraih hasil positif di laga pramusim. Setelah menekuk LA Galaxy 7-0, MU sukses menekuk AS Roma 3-2 di ajang International Champions Cup grup A, Sabtu 26 Juli 2014 (Minggu dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tampil di Sports Authority Field, Denver, Setan Merah sukses unggul 3-0 di babak pertama. Wayne Rooney mencetak 2 gol pada menit 36 dan 45+1. Satu gol lainnya disumbangkan Juan Mata menit ke-39.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Roma rupanya tak menyerah begitu saja. Giallorossi berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit 75 lewat aksi Miralem Pjanic. Gol ini tergolong fantastis karena dicetak dari tengah lapangan. Roma menambah satu gol lagi pada menit 89 lewat penalti Francesco Totti.


Penasaran dengan gol-gol MU dan gol fantastis Pjanic? Lihat videonya

Hasil ini membuat tim besutan Louis van Gaal memuncaki klasemen grup A dengan 3 poin. Inter Milan yang menekuk Real Madrid lewat adu penalti ada di posisi kedua dengan 2 poin.


Selanjutnya, MU akan menghadapi Inter Milan di FedExField, Landover, Maryland, Selasa 29 Juli 2014 (Rabu pagi WIB). Di hari yang sama, Roma akan menghadapi Madrid di Cotton Bowl, Dallas, Texas. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya