Atletico Dapatkan Winger Tajam Sociedad

Antoine Griezmann
Sumber :
  • mundodeportivo
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Atletico Madrid kembali memperkuat lini depan mereka setelah kehilangan Diego Costa. Juara La Liga 2013-14 ini sukses mendapatkan winger Real Sociedad, Antoine Griezmann.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

"Atletico Madrid dan Real Sociedad telah mencapai kesepakatan terkait transfer Antoine Griezmann," demikian bunyi pernyataan situs resmi Atletico.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Negosiasi transfer Atletico dan Sociedad sudah berlangsung selama sebulan. Los Rojiblancos harus mengeluarkan dana €25 juta atau setara Rp398 miliar untuk mendapatkan pemain internasional Prancis ini.


"Pemain muda Prancis ini akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan Atletico," lanjut pernyataan tersebut.


Musim 2013-14 lalu, Griezmann tampil mengesankan bersama Sociedad. Pemain 19 tahun ini mencetak 16 gol dari 34 pertandingan La Liga. Griezmann juga turut mengantarkan Prancis ke babak perempat final Piala Dunia 2014.


Atletico mengalahkan banyak klub yang juga tertarik memboyong Griezmann. Arsenal, Tottenham Hotspur, dan AS Monaco juga ingin memboyong pemain yang mencatat 201 penampilan dan 52 gol untuk Sociedad.


Griezmann menjadi pembelian keempat Atletico musim ini. Sebelumnya, klub yang berbasis di Vicente Calderon ini sudah mendapatkan Miguel Moya, Jan Oblak, dan Mario Mandzukic. (ita)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya