Gerrard: Liverpool Calon Juara di Musim Depan

Pemain Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kapten Liverpool, Steven Gerrard, benar-benar yakin bahwa timnya akan menjadi kandidat kuat calon juara di kompetisi Premier League, musim depan. Gerrard mengatakan bahwa The Reds sudah belajar dari kesalahan di musim lalu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Saya pikir suporter akan sepakat dengan saya bahwa level performa musim lalu sangat luar biasa. Beberapa performa kami sungguh mencengangkan," ujar Gerrard seperti yang dilansir laman resmi klub.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Pada musim lalu, Liverpool memang tampil cemerlang dan berhasil bersaing ketat di papan atas  Premier League. Sayang, skuad asuhan Brendan Rodgers ‘terpeleset’ di akhir kompetisi hingga harus rela menyerahkan gelar juara kepada Manchester City.


Gerrard menegaskan, kegagalan di musim lalu itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim yang bermarkas di Anfield ini. Pemain yang baru pensiun dari Timnas Inggris ini pun percaya bahwa Liverpool bisa mengakhiri puasa gelar liga yang terakhir kali diraih 1990.


"Saya yakin kami berada di tempat yang jauh lebih baik saat ini daripada tahun lalu di saat yang sama. Jika kami bisa menggunakan rasa sakit kegagalan musim lalu untuk kami manfaatkan, maka saya harap kami bisa mendapatkan yang lebih baik,” sambungnya.


Liverpool sudah menyiapkan diri untuk melakoni kompetisi musim depan. Sejauh ini sudah ada lima pemain yang berhasil direkrut pada musim panas ini. Klub ini memang mendapatkan dana segar yang cukup banyak dari hasil penjualan Luis Suarez ke Barcelona. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya