Saatnya Jovetic Bersinar Bersama ManCity

Striker Manchester City, Stevan Jovetic
Sumber :
  • Don Wright-USA TODAY Sports

VIVAbola - Striker Manchester City, Stevan Jovetic menunjukkan penampilan gemilang selama pramusim. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini kini berharap banyak pada pemain internasional Montenegro tersebut.

The Citizens mendatangkan Jovetic dari Fiorentina dengan nilai transfer £22 juta, musim panas lalu. Namun, cedera membuat penampilan pemain 24 tahun ini tidak maksimal. Dia hanya tampil dua kali sebagai starter di Premier League musim lalu.

"Stevan Jovetic memiliki nasib buruk tahun lalu. Dia mengalami banyak cedera, dan sangat sulit bagi pemain untuk menunjukkan performa maksimal saat tak bisa tampil dalam tiga laga beruntun," kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sport News.

Peruntungan Jovetic sepertinya akan berubah musim 2014-15 mendatang. Dia sukses menorehkan dua gol saat ManCity melibas AC Milan 5-1 di International Champions Cup.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

The Citizens memang pantas berharap banyak pada Jovetic karena pemain depan lainnya, Alvaro Negredo mengalami cedera dan harus absen beberapa bulan.

"Tahun ini dia menjalani pramusim dengan baik. Jika dia terus bekerja setiap hari, dia akan menunjukkan mengapa dia berada di Manchester City. Dia pemain yang sangat bagus," tutur Pellegrini.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016