Rodgers: Liverpool Bisa Cetak Banyak Gol Tanpa Suarez

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, merasa timnya tetap bisa mencetak banyak gol meskipun sudah tak memiliki Luis Suarez. The Reds baru saja menjual Suarez ke Barcelona dengan nilai transfer £75 juta.

Suarez menunjukkan penampilan gemilang bersama Liverpool musim lalu. Sebanyak 31 gol dari total 101 gol The Reds di Premier League disumbangkan oleh bomber internasional Uruguay tersebut.

"Luis Suarez bukanlah pemain Liverpool. Jadi, saya tak perlu membicarakan atau memberikan referensi mengenai Luis Suarez," kata Rodgers seperti dilansir Soccerway.

"Saya hanya khawatir mengenai pemain yang saya miliki, yang cukup menunjukkan diri dalam beberapa pertandingan musim lalu dan musim-musim sebelumnya. Saat kami tak memiliki Luis, kami bisa mencetak gol. Itu tak menjadi masalah," tegas manajer asal Irlandia Utara tersebut.

Rodgers memuji penampilan Raheem Sterling yang mencetak gol tunggal saat Liverpool menekuk Olympiakos 1-0 di ajang International Champions Cup. Rodgers juga percaya Daniel Sturridge akan terus menunjukkan penampilan gemilang.

"Kami punya kecepatan yang bagus. Raheem Sterling selalu menjadi ancaman. Dia sangat enak ditonton," ucap Rodgers.

"Saya melihat banyak perbedaan dari Daniel sejak dia kembali. Dia memiliki kepercayaan diri setelah Piala Dunia dan penampilan baik musim lalu," tegas pria 41 tahun ini.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

(ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016