Ancelotti: Real Madrid Tidak Butuh Striker Baru

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid tidak butuh striker baru. Sikap ini diungkapkan pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, usai laga persahabatan melawan Inter Milan, Minggu, 27 Juli dini hari WIB.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam duel yang digelar di Memorial Stadium, California tersebut, Madrid menyerah 2-3 lewat drama adu penalti usai ditahan 1-1.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya pikir, di tim ini kami punya Benzema yang sangat andal dan kami juga bisa menempatkan pemain lain di sana. Isco bisa menjadi
false nine
; jadi tidak terlalu penting punya striker tengah untuk mencetak banyak gol, lebih baik menurunkan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo," kata Ancelotti seperti dilansir dari
Marca
.


"Kami tidak akan mencari striker baru karena kami memang tidak membutuhkannya," sambung pelatih asal Italia tersebut.


Mengenai pertandingan melawan Inter, Ancelotti memuji ketajaman Bale yang menjadi pencetak gol bagi timnya. Menurutnya, Bale menjalani persiapan pramusim yang cukup baik. "Saya pikir kali ini Bale bisa menikmati persiapannya menghadapi pertandingan resmi, ini tidak didapatnya musim lalu," kata Ancelotti.


"Bale terus meningkat tahun ini dan ini akan menjadi musim yang berbeda baginya di atas semua persiapan awal. Dia tampak segar dan tajam." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya