Duel Bayern Munich Vs Wolfsburg Juga Diganggu Penyusup

Javi Martinez
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Demam foto selfie bersama pemain idola di saat pertandingan tengah melanda sepakbola Eropa. Fans belakangan ini kian nekat menerobos ke tengah lapangan demi mendapatkan kesempatan tersebut.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Selain AC Milan, Bayern Munich, juga tak luput dari aksi ini saat bertemu Wolfsburg di final Telekom Cup, dini hari tadi. Di tengah laga tiba-tiba dua orang fans menerobos ke lapangan. Satu di antaranya berhasil mendekati Javier Martinez dan mengajaknya foto bersama.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Martinez tidak bereaksi. Fans tersebut langsung mengarahkan kameranya ke hadapan mereka berdua sebelum petugas mengusirnya dari lapangan. Akibat kejadian ini, wasit terpaksa menghentikan pertandingan untuk beberapa saat.


Bayern Munich sendiri akhirnya berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0 dan keluar sebagai juara Telecom Cup. Tiga gol Bavarian dicetak oleh Lewandowski pada menit ke-4 dan 20, dan Rode pada menit ke-15.


Sebelumnya, invasi penonton ke tengah lapangan juga terjadi saat AC Milan bertemu Manchester City, Senin dini hari. Dua orang penyusup yang menggunakan rambut palsu nekat menerobos pagar keamanan demi berfoto selfie dengan striker, Mario Balotelli.


Masih di turnamen yang sama, pada laga sebelumnya, dua orang penyusup juga masuk ke lapangan saat AC Milan bertemu Olympiakos. Kali itu, yang menjadi sasaran adalah penyerang Rossoneri, El Shaarawy.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya