Tajam di Pramusim, Penampilan Lewandowski Tuai Pujian

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski (kanan)
Sumber :
  • http://www.fcbayern.de/
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Penampilan gemilang ditunjukkan bomber anyar Bayern Munich, Robert Lewandowski di laga pramusim. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund ini sukses mencetak 4 gol dari 3 pertandingan bersama FC Hollywood.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Lewandowski mencetak dua gol saat Bayern menaklukkan VfL Wolfsburg 3-0 di final Telekom Cup, Minggu 27 Juli 2014 (Senin dini hari WIB). FC Hollywood akhirnya sukses menjadi juara Telekom Cup. Penampilan gemilang Lewandowski mendapat pujian dari rekan setimnya, Franck Ribery.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


"Selalu bagus untuk striker ketika mereka mencetak gol. Dia pemain baru di Bayern dan kalian tahu tak mudah bermain di Bayern Munich dalam pekan-pekan pertama," kata Ribery seperti dilansir
Soccerway
.


"Namun, sampai sekarang dia benar-benar hebat dan saya berharap dia juga tampil hebat di masa yang akan datang," tegas pemain internasional Prancis ini.


Bek Bayern, David Alaba juga tak mau ketinggalan memuji penampilan Lewandowski. Pemain 22 tahun ini menilai Lewandowski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.


"Kami banyak bersenang-senang dengan Robert. Setiap hari, dia menunjukkan apa yang dia bisa saat latihan. Dalam dua pertandingan di sini, saya rasa semua orang melihatnya," ucap Alaba.


Lihat berita menarik lainnya dengan


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya