Liverpool Ucapkan Selamat Idul Fitri

Liverpool ucapkan selamat idul fitri
Sumber :
  • Dok.Liverpool
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Seluruh umat muslim di dunia tengah merayakan perayaan Idul Fitri 1435 Hijriah. Kondisi ini pun mendapatkan perhatian dari klub besar asal Inggris, Liverpool, yang tak lupa ikut mengucapkan selamat.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Di Indonesia sendiri hari raya Idul Fitri tahun ini jatuh pada hari Senin 28 Juli 2014, meskipun ada beberapa negara yang baru merayakannya di hari Selasa 29 Juli. Seperti Inggris yang menetapkan 1 Syawal pada esok hari.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

   

"Kami berharap semua Muslim menikmati Idul Fitri," tulis Liverpool pada akun @LFC, Senin 28 Juli dini hari WIB. Kicauan tersebut langsung direspon oleh para pengikutnya di Twitter, termasuk para fans yang berada di Indonesia.


Selain klub, beberapa pemain di Eropa pun memberikan ucapan selamat. Salah satunya terlontar dari pemain Inter Milan, Mateo Kovacic, usai menanggapi sebuah permintaan dari satu akun Twitter milik Ahmad Muhsin Kurnia, @AhmadMuhsinK, dari Bandung, Indonesia.


"@Inter: dapatkah anda memberi ucapan selamat ied mubarak kepada fans Inter di Indonesia? #Kovacic #AskKovacic #InterForUS #FCIM," tulis Ahmad Muhsin. Permintaan itu kemudian dibalas dengan "Happy Ied Mubarak" dari Kovacic di akun Twitter resmi Inter. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya