Mourinho Lega Chelsea Mampu Tekuk Klub Slovenia

Jose Mourinho
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea nyaris kalah saat menghadapi klub asal Slovenia, Olimpija Ljubljana, Senin dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, The Blues akhirnya berbalik unggul 2-1 lewat gol yang dicetak Diego Costa dan Kurt Zouma.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa lega dengan hasil tersebut. Apalagi, dalam duel yang berlangsung di Ljubljana, Slovenia, tersebut, tidak ada satupun pemainnya yang mengalami cedera.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Yang penting adalah memberikan kompetisi bagi para pemain, dan hal terbaik adalah tim lawan menyulitkan kami. Hal baik lainnya adalah pemain kami tidak cedera," ujar Mou dilansir Dailymail.


Bertanding di kandang lawan, Chelsea memang sempat dikejutkan oleh gol Nik Kapun pada menit ke-40. Namun The Blues mampu membalasnya lewat penyerang anyar, Diego Costa pada menit ke-57 lewat sebuah kerjasama gemilang dengan rekan senegaranya, Cesc Fabregas.


Pada menit ke-65, Chelsea berbalik unggul lewat Kurt Zouma. Dia berhasil menjebol gawang Olimpija memanfaatkan bola rebound Fernando Torres. Chelsea sebenarnya mampu mencetak satu gol lagi melaui Ivanovic, namun wasit memutuskan untuk menganulirnya.


"Jelas, menyenangkan bagi seorang striker bisa mencetak gol di laga perdananya," ujar Mourinho mengomentari gol Diego Costa.


"Setiap tim sekarang bertambah kuat, bukan hanya kami. Liga Inggris merupakan satu-satunya liga di mana ada lima kandidat juara. Saya pikir kami akan berusaha untuk lebih kuat dan kami akan tampil mati-matian untuk merebut gelar," beber Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya