Balotelli Ladeni Permintaan Foto Selfie di Tengah Laga

Mario Balotelli
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
-  Mario Balotelli tampil buruk saat AC Milan bertemu Manchester City pada turnamen pramusim, Senin dini hari WIB. Tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, Super Mario gagal menjebol gawang mantan timnya dan Milan harus menyerah dengan skor yang sangat telak, 1-5.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Meski demikian, Balotelli tidak lepas dari sorotan kamera. Pemain berdarah Ghana itu menjadi pusat perhatian saat dua orang fans menerobos ke tengah lapangan di saat pertandingan tengan berjalan.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Kedua suporter nekat yang mengenakan rambut palsu itu langsung menyerbu Balotelli dan mengajaknya berfoto selfie. Meski kehadiran mereka mengganggu jalannya laga, Super Mario tetap meladeni keinginan fansnya.


Sesaat sebelum diamankan pihak keamanan, ketiganya berfoto bersama dan Balotelli melepas senyumannya ke depan kamera. Aksi ini sempat membuat laga yang digelar di Pittsburgh tersebut sempat terhenti.


Ini merupakan invasi fans kedua yang dialami AC Milan selama mengikuti International Champions Cup tahun ini. Di laga sebelumnya, saat pasukan Rossoneri bertemu Olympiakos, seorang pria juga nekat menerobos ke tengah lapangan. Dia berlari menuju El Shaarawy dan sempat menabraknya.


Beruntung El Shaarawy tidak cedera dan dengan senang hati meladeni permintaan suporter nekat itu. Dalam duel ini, AC Milan kalah 0-3.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya