Sterling Bawa Liverpool Tekuk Olympiacos

Raheem Sterling
Sumber :
  • LiverpoolFC.com
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool berhasil mengemas kemenangan pada laga penyisihan Grup B International Champions Cup (ICC) 2014, Senin 28 Juli. The Reds mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Olympiakos.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, pelatih Brendan Rodgers menurunkan pemain-pemain andalannya.  Seperti, Raheem Sterling, Steven Gerrard, Glen Johnson, Daniel Sturridge, Kolo Toure dan Lazar Markovic.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Liverpool pun berhasil mencetak gol cepat melalui aksi Raheem Sterling saat laga baru berjalan enam menit. Gol tersebut berawal dari sepakan Daniel Sturridge yang kurang terarah karena terpeleset, beruntung Sterling berhasil menjangkau bola dan menjadikannya golnya.


Pada babak kedua, Rodgers melakukan banyak pergantian pemain. Menit ke-75, Rodgers kembali mencoba pemain baru yakni Rickie Lambert, yang masuk menggantikan Sterling. Sayang, tak ada gol tambahan dan The Reds hanya mampu menang 1-0.


Ini menjadi kekalahan perdana Olimpiakos, setelah di laga perdana menang 3-0 atas AC Milan. Sedangkan Liverpool baru akan melakoni laga keduanya pada 3 Agustus mendantang dengan melawan I Rossoneri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya