Milan Dibobol 5 Gol oleh ManCity, Ini Kata Inzaghi

Striker AC Milan, Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
AC Milan kembali menelan kekalahan dalam laga penyisihan Grup B di International Champions Cup (ICC) 2014, Senin 28 Juli dini hari WIB. I Rossoneri dipermalukan Manchester City lewat skor 1-5 di Stadion Heinz Field, Pittsburgh, Amerika Serikat.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dalam laga ini, Milan benar-benar tak mampu meladeni perlawanan dari anak-anak The Citizens, dalam waktu 14 menit mereka kebobolan empat gol. Tim asal Serie A itu hanya mampu mencetak satu gol lewat Sulley Ali Muntari.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, sangat menyesalkan anak asuhnya yang membuang banyak peluang saat timnya menguasai jalannya pertandingan. Meskipun, dia sadar bahwa timnya masih banyak perlu pembenahan usai tampil terseok-seok di musim lalu.


“Kami tidak tampil buruk di 10 menit pertama. Kami melakukan baik saat memiliki bola, namun saat tanpa bola fokus kami berkurang. Saya kecewa karena kami kebobolan dua gol setelah menciptakan peluang. Tanpa bola kita tidak cukup jahat, kita perlu bereaksi lebih ketika kita kehilangan bola,” ujar Inzaghi pada situs resmi klub.


Ini menjadi hasil negatif yang kedua bagi Milan dalam turnamen ICC 2014, sebelumnya Milan kalah 0-3 oleh Olympiakos di laga pembuka. Inzaghi yang baru ditunjuk sebagai allenatore anyar, mengaku terpukul dengan kekalahan ini.


“Tidak pernah menyenangkan untuk kalah seperti ini, para pemain harus berlatih dengan baik dan kembali ke bermain lebih baik sesegera mungkin. Kebugaran kami tidak bisa datang dekat dengan klub Inggris, tapi kita pasti harus memberikan sesuatu yang ekstra,” katanya.


“Kesalahan ada pada saya dan saya akan bertanggung jawab. Saya akan terus bekerja dengan tim ini dan saat kami berada dalam kondisi baik dan semua siap tampil kami tidak akan sama seperti tim di dua laga terakhir ini,” mantan penyerang AC Milan itu mengakhiri,” tuntas Inzaghi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya