5 Pemain Premier League yang Patut Diperhatikan Musim Ini

Winger Chelsea, Andre Schurrle
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger

VIVAbola - Premier League akan memulai musim 2014-15 pada pertengahan Agustus nanti. Sejumlah nama diprediksi bakal mencuat sepanjang musim nanti. Siapa saja?

Beberapa klub Premier League saat ini tengah berlomba mendatangkan pemain-pemain anyar. Namun, sejumlah klub tetap mengandalkan wajah-wajah lama.

Dengan kemampuan yang sudah terasah, wajah-wajah lama itu bisa memberikan dampak besar bagi timnya. Berikut lima pemain yang mampu menjadi sosok penting di klubnya, versi Football.co.uk:

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

5. John Flanagan (Liverpool)

Bek muda ini tampil mengesankan musim lalu dan berhasil mencuri satu tempat di tim utama The Reds. Kini, Brendan Rodgers diprediksi bakal memberikan kesempatan agar Flanagan bisa berkembang.

4. Erik Lamela (Tottenham Hotspur)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Setelah musim perdana yang amat mengecewakan, Lamela masih pemain dengan potensi besar. Pelatih anyar Spurs, Mauricio Pochettino, sudah merasakannya ketika Lamela mencetak dua gol di laga pramusim melawan Toronto FC.

3. Anthony Knockaert (Leicester City)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Salah satu pemain dengan visi kreatif paling bagus di skuad Leicester, yang berhasil menjadi kampiun Championship Division. Bakatnya tak perlu ditanya, tapi Knockaert harus menunjukan kualitas lebih di kancah Premier League kalau timnya ingin bertahan.

2. Andre Schurlle (Chelsea)

Tampaknya akan menjadi salah satu pemain inti dalam skuad Jose Mourinho, setelah mulai beradaptasi dengan gaya permainan Inggris. Namun, Schurlle masih dituntut tampil lebih konsisten jika ingin menjadi juara bersama Chelsea.

1. Charlie Austin (Queens Park Ranger)

Menjadi salah satu pemain penting dalam urusan mencetak gol buat QPR musim lalu. 17 gol yang dicetak Austin turut membantu The Hoops kembali naik kasta lewat jalur playoff. Ini kesempatan pertama bagi pemain 25 tahun itu tampil di Premier League. Dengan stok penyerang yang sedikit, kesempatan tampil di Timnas Inggris pun terbuka baginya asal bisa tampil bagus musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya