Bale Makin Jadi Bagian Tak Terpisahkan Real Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (tengah), dikerumuni rekannya
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Sosok Gareth Bale semakin tak bisa terpisahkan dari Real Madrid. Winger asal Wales itu dianggap menjadi bagian vital dalam skuad Los Blancos saat ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Penampilan Bale di laga pramusim cukup memuaskan. Tendangan jarak jauhnya membuat Madrid unggul lebih dulu atas Inter Milan, sebelum bermain imbang 1-1 dan kalah 2-3 di babak adu penalti.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Bale tampil sangat baik hari ini. Okey, dia sangat bagus! Dia akan jadi pemain yang vital untuk kami," ujar bek Madrid, Pepe, usai laga seperti dilansir Marca.


"Perjalanan masih panjang sebelum La Liga mulai, tapi kami sudah bersiap. Seperti biasa, kita menghadapi satu laga ke satu laga," lanjut pria Portugal tersebut.


Pepe lalu berbicara menyangkut penampilannya saat lawan Inter, terutama usai penampilan mengecewakan di Piala Dunia 2014 kemarin. Kondisi fisik usai libur panjang menjadi isu utama.


"Ini adalah pertandingan pertama musim ini dan itu begitu terlihat. Kami harus terus jadi lebih baik. Saya baru bergabung satu pekan, tapi saya merasa baik, dalam kondisi yang bagus," tambahnya.


Madrid akan melakoni laga kompetitif pertama mereka saat tampil di Piala Super Eropa melawan Sevilla, 12 Agustus 2014 nanti, di Cardiff City. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya