Kenalkan, Si Cantik Ini WAGs Baru Arsenal

David Ospina dan Jesica Sterling
Sumber :
  • 101greatfootball
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal telah resmi mendatangkan kiper baru, David Ospina. Kehadiran kiper tangguh asal Kolombia itu juga sekaligus menambah panjang daftar deretan istri dan kekasih pemain (WAG's) di pentas Premier League.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ospina didatangkan dari Nice. Hingga saat ini, The Gunners masih merahasiakan nilai transfer penjaga gawang 25 tahun tersebut. Beberapa media menyebutkan bahwa, Arsenal membayar sebesar 3 juta pounds demi mendapatkan kakak ipar James Rodriguez tersebut.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Fans Arsenal tentu saja tidak sabar ingin melihat sosok Ospina di Emirates. Apalagi Ospina tampil gemilang di Piala Dunia 2014 lalu.


Namun yang tak kalah menarik dari kehadiran Ospina adalah sosok wanita yang mendampingi kepindahannya ke Inggris, Jesica Sterling.


Jesica Sterling


Seperti dilansir dari
101greatgoals.com
, meski bukan dari kalangan selebritis, sosok Sterling tak kalah cantik dari WAGs Premier League lainnya. Wanita berkulit eksotis tersebut juga kerap mendampingi Ospina saat bertanding, termasik saat membela timnas.


Ospina dan Sterling menikah Juni 2012 lalu. Dari perniakhan ini, mereka telah dikaruniai anak berusia 4 tahun, Dulce Maria Ospina.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya