Soal Transfer Bek Arsenal, MU Ungguli Barcelona

Tumbangnya Para Raksasa Eropa di Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United tetap yakin bisa merekrut bek Arsenal, Thomas Vermaelen, di bursa transfer ini. Meski sebenarnya Barcelona juga mengintai jasanya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut Soccerway, MU sebentar lagi menyelesaikan kesepakatan transfer dengan Vermaelen. Kubu Old Trafford tetap yakin tawaran mereka akan berhasil meski Arsenal sempat menolak 7,5 juta Euro yang disodorkan.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Vermaelen memang sangat besar kemungkinan hengkang dari Emirates setelah gagal mendapat tempat utama. Namun, Arsene Wenger ingin dapatkan penggantinya dulu sebelum menjual bek asal Belgia tersebut.


Wenger sendiri tidak menutup kemungkinan Vermaelen hengkang dari Arsenal, setelah kalah bersaing dengan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker di jantung pertahanan.


"Saya tak bisa menjamin (dia akan bertahan). Tapi, saya pasti datangkan bek tengah baru kalau dia pergi," tutur Wenger, seperti dilansir Dailymail, beberapa hari lalu.


Pelatih anyar ' Setan Merah', Louis Van Gaal diketahui langsung memasukan nama Vermaelen ke daftar beli sejak mencapai kesepakatan Juli lalu. Kali ini, transfer ini pun semakin gencar dilakukan.


Sebenarnya tidak hanya MU yang mengejar jasa Vermaelen. Barcelona juga diketahui sudah mengincarnya sejak lama, apalagi Blaugrana sedang fokus memperbaiki lini belakangnya.


Setelah mendatangkan Jeremy Matheiu dari Valencia, Barcelona masih ingin mencari pelapis di sektor belakang. Namun, MU masih jadi tim terdepan untuk dapatkan jasanya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya