Zanetti Tak Habis Pikir jika Madrid Lepas Di Maria

Angel Di Maria sudah berlatih
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku heran dan terkejut dengan rumor Real Madrid bakal melepas Angel Di Maria. Di mata Zanetti, winger lincah Argentina ini merupakan sosok penting dalam tim. 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Berita akan didepaknya Di Maria dari skuad Carlo Ancelotti memang semakin santer terdengar. Menumpuknya pemain gelandang di Madrid terlebih dengan bergabungnya Toni Kroos dan James Rodriguez menjadi pemicunya. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United menjadi dua klub yang paling antusias untuk mendapatkan Di Maria. Kabar ini didengar Zanetti saat ia mendampingi skuad Inter Milan saat mengalahkan Real Madrid dalam drama adu penalti di Amerika Serikat (AS).
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya tidak akan lepas dia karena dia pemain yang sangat penting. Dia telah memperlihatkan kualitasnya di Piala Dunia," kata Zanetti dilansir Football Espana.

Dalam kesempatan itu, Zanetti juga mengomentari sepak terjang Madrid dalam bursa transfer pemain. "Madrid sedang membentuk tim hebat dengan mendatangkan Toni Kroos dan James Rodriguez," ujar Zanetti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya