Khedira: Saya Cinta Indonesia

Sami Khedira
Sumber :
  • Istagram
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pemain tim nasional (timnas) Jerman, Sami Khedira, kembali pamer suasana liburannya di Indonesia. Suasana alam masih menjadi tema foto yang diunggah Khedira lewat akun Istagramnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Usai memperkuat Jerman di Piala Dunia 2014, Khedira, diketahui melakukan perjalanan ke Indonesia. Setelah menyambangi Semarang, pemain Real Madrid itu tidak lupa berwisata ke Pulau Dewata, Bali.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Suporter Real Madrid yang berada di Bali sempat mengendus keberadaan Khedira. Menurut salah satu anggota Pena Real Madrid Indonesia Regional Bali (MIREBA), Togar Erwin, Khedira, menyewa salah satu ruang private Hotel Four Seasons di kawasan Jimbaran.


Khedira tampak menikmati liburannya bersama sang kekasih. Sebelumnya, lewat akun Istagram, @sami_khedira6, pengoleksi 51 caps itu sudah mengunggah tiga foto liburan bertema alam.


Baru-baru ini, Khedira, kembali mengunggah foto bertema yang sama. Foto selfie dengan latar belakang sungai tersebut juga dilengkapi dengan ungkapan "Saya cinta#Indonesia#Khedira#Nature#Happy". Seperti foto-foto yang telah diunggah sebelumnya, Khedira juga tidak mencantumkan lokasi foto tersebut. 





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya