Sosok Misterius Muncul Saat 2 Pemain Liverpool Berfoto Selfie

Glen Johnson dan Pepe Reina
Sumber :
  • Twitter, @Glen_Johnson
VIVAbola - Sosok misterius muncul saat bek Liverpool, Glen Johnson, dan rekan satu timnya, Pepe Reina, berfoto selfie di sebuah kedai kopi. Bayangan menyeramkan ada di belakang keduanya.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Foto itu diunggah oleh Johnson di akun twitter resmi miliknya, @Glen_Johnson. Mantan full-back Chelsea ini, seperti dilansir Daily Mail, mengaku tidak sadar ada sosok menyeramkan di belakangnya saat hendak mengambil foto.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Wajah sosok itu berwarna hijau layaknya tokoh dalam cerita horor asal Inggris, Frankenstein. Tatapan mata makhluk itu juga sangat tajam dan rambutnya tidak beraturan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Belum diketahui sosok apa yang ada di belakang Johnson dan Reina. Namun, kuat dugaan sosok itu bukanlah hantu, melainkan seorang pria yang baru saja menghadiri pesta kostum.

"Saya dan @PReina25 mendapatkan dikejutkan oleh sosok aneh dalam foto," tulis Johnson di akun twitternya.

Skuad Liverpool saat ini sedang berada di Boston, Amerika Serikat. Mereka tengah menjalani rangkaian tur pra musim di Negeri Paman Sam.

Di sana, The Reds mengikuti turnamen pra musim bertajuk International Champions Cup. Mereka bersaing dengan AS Roma, Manchester United, Real Madrid, dan Inter Milan di turnamen itu.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya