Ronaldo Akhirnya Gabung dengan Madrid di LA

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAbola - Setelah menuntaskan liburannya, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya bergabung dengan rekan-rekannya. Pemain yang dijuluki CR7 itu sudah tiba di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu, 26 Juli waktu setempat.

Sebelum menghadapi ketatnya kompetisi usim ini, Real Madrid, memilih untuk mematangkan persiapannya di Amerika Serikat. Selama di Negeri Paman Sam, Los Blancos akan mengikuti turnamen International Champions Cup yang diikuti oleh tim-tim papan atas, AS Roma, Inter Milan, dan Manchester United.

Real Madrid tiba di AS sejak 22  Juli lalu. Namun Ronaldo diberi kesempatan untuk datang telat. Setelah tampil di Piala Dunia 2014, CR7 mendapat jatah libur sekaligus memulihkan cedera lutut yang menimpanya akhir musim lalu.

Selain CR7, beberapa pemain Madrid yang tampil di Piala Dunia, seperti Karim Benzema, Raphael Varane, Toni Kroos, Sami Khedira, James Rodríguez, Marcelo, dan Ángel Di Maria, juga mendapat jatah libur yang lebih panjang dibanding pemain-pemain Los Blancos lainnya. Mereka diizinkan datang telat seperti CR7.

AS melaporkan, kehadiran Ronaldo di Los Angeles, langsung mendapat perhatian dari fans Madrid yang kebetulan menginap di hotel yang sama dengan Madrid. Mereka berlomba-lomba memburu tanda tangan pemain Portugal itu.

Sayang, Ronaldo kemungkinan besar tidak akan tampil saat Madrid bertemu mantan klubnya, Manchester United, 3 Agustus mendatang. Meski demikian, CR7 akan tetap ikut berlatih dengan Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016